Sang Anak Sangat Terpuruk Mengenang Sayang Sang Ayah, Rupanya Pirasat Egi Sudah Ada Dua Hari Yang Lalu Pertemuan Membawa Duka


 Solopos.com, JAKARTA — Komedian Tukul Arwana dikabarkan tengah sakit. Bahkan beredar foto seorang pria diduga Tukul Arwana tengah terbaring di ranjang rumah sakit dan dipenuhi dengan selang. Foto tersebut viral di media sosial TikTok.

Mengenai foto yang beredar itu, putra Tukul, Ega Prayudi langsung membantahnya. Menurutnya, pria di dalam foto itu bukan ayahnya.

“Itu bukan foto ayah,” ujar Ega melalui pesan singkat seperti dilansir Suara.com, Minggu (26/9/2021).

Ya, Ega Prayudi memang selalu setia mendampingi sang ayah yang sedang terbaring sakit. Pria gagah tersebut merupakan anggota kepolisian. Bahkan Ega dikabarkan punya jabatan mentereng di kepolisian.


Ega Prayudi merupakan putra pertama Tukul dan mendiang istrinya, Susi yang diangkat sejak kecil. Diketahui, Tukul memiliki tiga anak yang beberapa di antaranya cukup populer. Tapi berbeda dengan Ega Prayudi, ia memilih menepi dari ingar bingar dunia entertainment dan mengejar jalan hidupnya di kepolisian.

Seperti dilansir Suara.com, Ega memilih menjadi polisi demi mewujudkan mimpi almarhum sang ibu. Ega Prayudi mendaftarkan diri sebagai perwira Polri pada 2011 lalu dan lulus dari Sekolah Inspektur Polisi Sumber Sarjana (SIPSS).

Ega menjabat sebagai Kepala Satuan Lalu Lintas atau Kasatlantas Polres Probolinggo, Jawa Timur pada 2017. Kemudian, pada Agustus 2019, Ega diangkat menjadi Kasatlantas di Polres Magetan 1.


Peran Orang Tua

Terakhir dikabarkan, anak Tukul Arwana tersebut  memiliki pangkat Ajun Komisaris Polisi dan menduduki jabatan sebagai Wakil Kepala Kepolisian Sektor Sawahan, Surabaya, Jawa Timur.

Keberhasilan Ega Prayudi ini tak lepas dari peran orang tuanya, termasuk Tukul Arwana. Sejak kecil, Ega diajarkan mengenai hidup sederhana dan disiplin oleh kedua orang tuanya.

“Saya dulu sekolah SD hingga SMA di sekolah biasa. Tidak ada yang istimewa, sekalipun orang tua adalah selebritis,” kata Ega Prayudi, melansir Dream.

 juga belajar tentang perjuangan hidup dari Tukul Arwana dan Susi. Ketika sang ibu mengembuskan napas terakhirnya pada 2019, Ega bercerita tentang perjuangan keras sang ibu.

“Bunda sendiri yang Ega banggakan, orang yang pantang menyerah. Orang yang punya keyakinan yang sangat-sangat baik menurut Ega. Karena dari mulai bersama ayah, yang diceritakan ayah jual es, es diikat taruh di kulkas, ditaruh di warung-warung,” kata Ega, dilansir dari Okezone.

Kini, anak Tukul Arwana tersebut sudah menikah dan hidup bahagia dengan perempuan pujaan hatinya, Iriana Prahasti.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel