Yatim Sejak Kecil, Cewek Ini Minta Edit Foto Almarhum Orangtuanya di Potret Wisuda

 


Sebagai seorang anak, berhasil menyelesaikan pendidikan perkuliahan tentu menjadi salah satu kepuasan tersendiri. Selain membuktikan diri untuk menggapai ilmu, berhasil lulus tentu menjadi kebahagiaan untuk orang tua.

Akan tetapi, tidak semuanya berjalan sesuai keinginan. Terkadang kisah hidup pun penuh lika-liku. Seperti yang terjadi pada seorang netizen yang belakangan ini ceritakan kisah hidupnya.

Seorang netizen meminta foto wisudanya di edit kepada akun Twitter @pantungalimar yang memang terkenal jago edit. Saat meminta tolong sedikit banyak ia kisahkan makna dibalik foto

Kisah dari netizen ini pun membuat banyak orang merasa haru. Bahkan tidak sedikit yang ikut menitikan air mata karena membaca kisahnya. Seperti yang diungkapkan oleh akun Twitter @pantungalimar.

"jujur aku nangis banget baca cerita kakanya, kaka semangat ya! Doaku semoga kaka sehat selalu dan semoga sukses. Ayah dan ibu pasti sudah bangga sama kakaknya." balas @pantungalimar.

Sementara itu, postingan ini berhasil membuat netizen lain ikut terharu dan sedih. Banyak yang mengalami hal sama sehingga relate dengan keadaan cewek tersebut. 

"edih baca certnya, sm kyk aku. Kuliah krn pgn bahagiain orng tua. Thn kmrn harus kehilangan penyemangat biar aku mau kuliah, slma sklh gk pernah foto full klrga pas wisuda krna sejak kls 3 SD udah jd anak broken home. Th kmrin ibu meninggal dan ggl buat wisuda di ksmptn terakhir" tulis salah satu akun.

"Semangat ya, been there ? Di th 2014 ibuku meninggal, di th kedua kuliah.

Rasanya udah semangat banget kan ya mau wisuda ada ibu, kasih gaji pertama ke ibu, pergi kemana2 sm ibu, tp Allah pny rencana lebih baik.
Dulu tujuanku sukses cuman pengen bahagiain ibu" certia yang lain.

"Kudoakan untuk kamu yang di foto ini, semoga kamu bisa cepat kerja sesuai skill yg kamu punya. Atau apapun lainnya yang mau kamu lakukan terealisasi. Semangat, jan lupa makan & istirahat teraturKilauan cahaya Semoga selalu bahagia & yang kamu jalani diridhoi Allah SWT. Aamiiin yaRabb" doa netizen lainnya



Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel