Muak Fuji 'Ngeles', Nikita Mirzani Bongkar Kedok Kebohongan Soal Alasan Minta 30 Juta



Nikita Mirzani menyindir Fuji soal alasan dirinya meminta bayaran 30 juta karena bete soal undangan wawancara. Namun Nikita justru mengungkap fakta mengejutkan soal dugaan kebohongan Fuji.

 Nikita Mirzani agaknya murka atas jawaban Fuji adik ipar Vanessa Angel. Saat diundang di sebuah podcast, Fuji sempat membeberkan alasan dibalik keputusannya meminta tarif Rp30 juta untuk podcast di Langit Entertainment.

"Bete. Lebih tepatnya aku ngeliat sikon. Maksudnya, aku masih nangis-nangis tujuh harian lagi pas pengajian terus ada yang nge-WA. Ya kesel juga sih," ungkap Fuji. "Maksudnya, aku ditelepon terus aku kira kenapa terus nanyain itu. Ya kesel lah aku. Momennya nggak tepat, jadi agak sensi aja. Aku udah bilang kalau nggak mau ya gak papa."

Namun Nikita mengisyaratkan reaksi kesal. Ia sempat menyebut Fuji telah bicara bullsh*t soal alasan dibalik dirinya meminta bayaran Rp30 juta.

"Dear Fuji yang lagi diagung-agungkan Netizen Indonesia karena mengasuh Gala. Saya baru melihat tayangan yang membahas tentang undangan langit sebesar 30 juta. Anda bilang bete karena sedang 7 harian, makanya anda bilang kalau undang tarifnya 30 juta," ujar Nikita. "Tapi di tanggal yang sama, 11 Desember, Anda sudah warawiri di TV menceritakankesedihan ditinggal Alm va dan bibi. Jejak digital itu masih ada. Anda masih kecil jangan mengarang cerita."

Nikita lantas membocorkan bila tim Langit Entertainment tak pernah memaksa Fuji untuk tampil. Ia juga seolah membandingkan sikap Fuji dengan Faisal sang ayah.

Beda dari Fuji, Faisal menanggapi sopan soal permintaan tampil di podcast. Faisal tak menentukan tarif dan mengaku baru akan muncul setelah 40 hari meninggalnya Vanessa dan Bibi.

"Team dari langit pun menghubungi ayah dari alm Bibi. Tapi ayahnya begitu sopan sekali," kata Nikita. "Ayah Bibi baru mau nanti setelah 40 harian anaknya. Saya nggak habis pikir sama kamu Fuji. Lincah sekali anda bicara seperti itu. Jangan anda kira karena banyak massa ya, saya gak berani memberikanklarifikasi di Instagram saya."

Nikita sebenarnya tak mempersoalkan kalau Fuji menolak secara kasar ataupun secara halus. Namun ia juga merasa perlu untuk membeberkan detil yang sebenarnya karena ditanya netizen.

"Memang betul hak anda menolak secara kasar ataupun halus. Tapi hak saya juga dong ketika ditanya netizen, kenapa tidak mengundang adik almarhum Bibi," seru Nikita. "Saya jawab apa yang saya tahu, tidak saya lebih-lebihkan. Saya yakin setelah story saya ini naik akan banyak bullyan kepada saya, Tapi saya tidakpeduli karena saya bukan sedang berpura-pura. Time will tell. Tinggal tunggu saja."

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel