Pesan Ayah Bibi Ardiansyah: Jangan Makan Harta Anak Yatim Piatu

 


Faisal ayah dari mendiang Bibi Ardiansyah memberikan pesan di tengah heboh perbincangan soal harta dari Vanessa Angel.

Dalam konferensi persnya, Faisal meminta semua pihak untuk tidak mengambil hak harta yang seharusnya didapat oleh Gala Sky, anak semata wayang Vanessa dan Bibi.

Faisal takut akan karma yang didapat bila ada pihak yang mencoba untuk merebut harta anak yatim piatu.

"Saya sangat takut dengan anak yatim piatu, karena pesan orang tua saya jangan dimakan harta anak yatim piatu. Itu pesan orang tua saya sejak dulu jadi itu yang saya takutkan makanya saya berhati-hati sekarang," tutur Faisal, Selasa (23/11).

Faisal tak ingin Gala merasa dirugikan atas perebutan harta ini. Sebagai seorang kakek, Faisal ingin memberikan yang terbaik untuk cucunya yang sudah tak lagi memiliki orang tua.

"Jangan sampai cucu saya (Gala Sky) ini rugi karena dia ini sudah anak yatim piatu nah jangan salah langkah hak dia kemakan punya risiko kita ini walaupun cucu saya ya saya juga nggak mau harta cucu saya ini saya ambil. Saya ingin memberikan sesuatu yang bernilai untuk dia besar nanti kan nggak tau kalau umur saya pendek, kalau umur saya panjang saya akan berusaha sekuat tenaga untuk memperbaiki ke depannya," jelasnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel