Selamat Ber Istirahat Tukul Arwana 🥺, Kami Akan Slalu Rindu Celetukanmu Di Layar Kaca ,, Tukul Arwana Akan Rehat Dari Dunia Hiburan Jika Keluar Dari Rumah Sakit

 



Kimon selaku manajer menyebut Tukul Arwana akan rehat dari dunia hiburan terlebih dahulu jika sudah sembuh. Ia ingin komedian 57 tahun ini pulih total dari penyakit yang dialaminya.


"Yang pasti kalau keluar dari rumah sakit kan pasti rehat dulu ya," kata Rizki Kimon saat ditemui di Rumah Sakit Pusat Otak Nasional, Cawang, Jakarta Timur, Selasa (28/9/2021).


Rizky Kimun, manajer Tukul Arwana memberikan keterangan terkait kondisi kesehatan komedian 57 tahun tersebut, Sabtu (25/9/2021). [Muhammad Anzar Anas/Suara.com]

Rizky Kimuo, manajer Tukul Arwana memberikan keterangan terkait kondisi kesehatan komedian 57 tahun tersebut, Sabtu (25/9/2021). [Muhammad Anzar Anas/Suara.com]

"Karena memang butuh istirahat lagi, recovery lagi," kata Rizky Kimon menambahkan.


Maka dari itu, Rizky meminta dukungan dan doa kepada masyarakat dan fans Tukul Arwana atas kesembuhan artisnya.


Baca Juga:

Makan dan Minum Tukul Arwana Masih Melalui Infus


"Doain teman-teman semua dan seluruh masyarakat Indonesia, Mas Tukul agar segera pulih dan," ujar Rizky.


Potret rumah Tukul Arwana di Bali. (YouTube/ Tukul Arwana TV)

Potret rumah Tukul Arwana di Bali. (YouTube/ Tukul Arwana TV)

Bila benar-benar sudah sembuh, Tukul Arwana dipastikan akan kembali menghibur. Maka dari itu, Rizky ingin Tukul benar-benar siap sebelum kembali ke dunia hiburan.


"Jika sembuh kan dapat menghibur. Jadi, kita bisa menonton mas Tukul Kembali di layar televisi," imbuhya.

Sebelumnya, Tukul Arwana dilarikan ke Rumah Sakit Pusat Otak Nasinal, Cawang, Jakarta Timur karena mengalami pendarahan di otak pada Rabu (22/9/2021) malam.


Tukul Arwana [Twitter Tukul]

melakukan operasi terhadap presenter "One Man Show" ini.


kter menyimpulkan terdapat pendarahan yang terjadi di otak dan kemungkinan terjadi karena hipertensi. Karenanya, tim medis langsung memutuskan melakukan operasi pada Tukul Arwana.



Operasi berlangsung sekitar tiga jam dan berjalan lancar. Menurut keluarga, kondisi Tukul Arwana pun kini mulai membaik.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel