Proses kelahiran anak kedua Baim Wong dan Paula Verhoeven berlangsung di Rumah Sakit Ibu Anak Bunda, Jakarta Selatan pada hari ini Sabtu (9/10).




 



Proses kelahiran anak kedua Baim Wong dan Paula Verhoeven berlangsung di Rumah Sakit Ibu Anak Bunda, Jakarta Selatan pada hari ini Sabtu (9/10). Baim pun sempat membagikan foto saat mendampingi Paula di rumah sakit. Ia juga meminta doa dari para followersnya.

Tak lama setelah itu, Dokter Tiwi, sosok yang membantu persalinan Paula Verhoeven ini membagikan kabar bahagia. Ia memposting momen saat Baim Wong tengah memeluk anaknya dan melantunkan adzan.

"Terimakasih @paula_verhoeven dan @baimwong untuk kesempatannya mendampingi kelahiran sang titipan," tulis Dokter Tiwi, dikutip brilio.net dari Instagram @drtiwi.

"Asyhadu an laa ilaaha illallaahu," demikian suara Baim Wong dalam video yang diunggah Dokter Tiwi.

Lewat Insta Story, Dokter Tiwi lantas menjelaskan bahwa skin to skin ini jadi proses yang dilalui seorang ayah saat anaknya lahir.

"Doa ayah menyambut sang titipan, menggetarkan siapapun yang menyaksikan, Kadang para ayah takut menggendong. Tetapi kalau diminta sambil di adzani peluk ya... Tak pernah ada yang menolak," imbuh sang dokter.

Hingga berita ini ditulis, Baim dan Paula memang belum mengumumkan kelahiran anak keduanya atau membeberkan nama yang akan jadi kejutan bagi para penggemarnya. Namun dari postingan sang dokter inilah, banyak yang menduga bahwa adik dari Kiano Tiger Wong sudah lahir.

Video tersebut juga direpost oleh akun Instagram rumah sakit RSIA Bunda Jakarta, serta akun-akun fanbase Baim dan Paula. Tak sedikit yang ikut bersyukur dan mendoakan kesehatan sang bayi.

"Penasaran nama dedeknya Kiano siapa ya, masih unik juga nggak kayak kakaknya," kata akun @yunidwisaputri

"Alhamdulillah sudah lahir," komentar akun @mala_algis

"Alhamdulillah, sehat mama Paula dan adik babynya," tulis akun @nabilalinna.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel