Numpang di rumah mertua, seorang istri curhat sering dijelek-jelekan ibu mertuanya di depan suami. Dia dibilang malas-malasan, padahal selalu rajin rapihin rumah mertuanya sepulang kerja.

 Numpang di rumah mertua, seorang istri curhat sering dijelek-jelekan ibu mertuanya di depan suami. Dia dibilang malas-malasan, padahal selalu rajin rapihin rumah mertuanya sepulang kerja.

Kreator TikTok Amelia Kusuma dalam videonya menceritakan kehidupan menantu yang hidup di rumah mertua. Amel ikut suami tinggal di rumah mertua setelah menikah.


"Wangi menantunya awal-awal aja bund," tulis Amel dalam ceritanya.

Setelah menikah, Amel masih bekerja di kantor. Namun, sepulang kantor, Amel selalu merapikan pekerjaan rumah. Dia selalu rapihin rumah mertuanya mulai dari bersih-bersih lantai dan cuci piring kotor.

"Pulang kerja langsung ngerjain kerjaan rumah tangga. Suami belum pulang kerja di rumah cuman ada mertua dan kaka ipar perempuan," ujar Amel

"Ketika semua kerjaan udah kelar, pengen banget rebahan di kamar. Tapi pas suami pulang semua beda," lanjutnya.

 Video ini pun viral dan sudah ditonton lebih dari 9,4 juta kali. Kemudian, Amel membuat video lanjutannya saat sang suami pulang dan dirinya baru saja rebahan sebentar selesai rapihin rumah mertua.

Saat mendengar suara mobil suaminya, Amel bergegas keluar kamar. Namun, saat hendak membuka pintu kamar dia mendengar ibu mertua bilang ke suaminya kalau di rumah hanya tidur-tiduran dan main HP saja kerjaanya.

"Gak lama denger suara mobil suami pulang, seneng banget. Tapi..Pas sampe pintu aku denger mertua ku ngomong ke suami ku kalo aku cuman bisanya tiduran dan main HP," kata Amel dengan raut wajah sedih.

Amel pun ingin sekali mengadu ke ibunya untuk menceritakan masalah ini. Namun, dia masih coba kuat karena bagaimanapun itu adalah ibu mertuanya.

"Rasanya pengen ngadu ke ibu masalah ini, cuman aku inget bagaimanapun dia tetap mertuaku," paparnya.

Video kedua Amel ini pun viral dan sudah ditonton lebih dari 5,3 juta kali. Netizen pun ramai mengomentari curhatan Amel tentang hidup di rumah mertua.

"Pada dasarnya istri bisa membela suamminya di depan keluarganya. Tapi suami belum tentu bisa ngebela istrinya di depan keluarganya," komentar Hanifah Abiola.

"Menantu yang jauh akan terlihat baik ketimbang menantu yang dekat pasti akan selalu terlihat buruk," sahut Mayang Elsafira.

"Dan parahnya suami lebih percaya ibunya dan istri cuma nerima aja karena percuma nyari pembelaan juga gak ada arti buang-buang tenaga," timpal Ana.

Demikianlah pokok bahasan Artikel ini yang dapat kami paparkan, Besar harapan kami Artikel ini dapat bermanfaat untuk kalangan banyak Karena keterbatasan pengetahuan dan referensi, Penulis menyadari Artikel ini masih jauh dari sempurna, Oleh karena itu saran dan kritik yang membangun sangat diharapkan agar Artikel ini dapat disusun menjadi lebih baik lagi dimasa yang akan datang

Sumber: bantenhits.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel