Memori Permainan Jaman Tahun 90an yang Bikin Kangen


a

Yang pernah hidup di era 80-90an pasti pernah ketemu hal-hal ini…

Silahkan melamun,menerawang dan senyum2 sendiri…
Tag temanmu yg pernah kamu ajak bermain


1. tempelan dipunggung pake kertas biasanya tulisan "aku gila"
a
2. ini pembalap sejati jaman dulu hahaha
a

3. asik nih maen nintendo saat itu
a
4. game paling digemari saat itu
a
a
6. persewaan game board hahaha biasanya maen ular sama tetris
a
7. ini kuncian yang paling mematikan wkakkaw
a
8. hahhaa ini maen tembak2an kan ya, keren ini instingnya
a
9. duh jadi kangen ama puzzle ini
a
10. senjata api dari batang daun pisang
a
11. ini apa ya lupa namanya
a
12. ini harus di cuci cetak kalo mau lihat hasil fotonya hehe
a
13. pistol air...keren nih..
a
14. permen rokok-rokokan, biasanya anak cowok yang suka beli ini...ngajarin merokok dari dini hehee
a
15. balapan ban...asik banget nih
a
16. permen payung...enak banget pas jaman dulu
a
17. hahha gak ngerti deh ini masih misteri sampai sekarang :)) pesawatnya harus di tiup dolo
a
18. jaman itu permainan banyak yang mendidik, secara gak langsung ini hafalan dan memahami artis rambu rambu lalu lintas
a
19. masih inget sepatu ini?
a
20. wah keren nih kalo punya pistol kayak gini
a
21. Pucuk Cemara Do mi ka do mi ka do es ka es ka do es ka di bea be o
Sim sim...
a
22. ini stiker jaman jadul banget..kata2nya bikin ngakak aja
a
23. ini majalah bobo...majalah anak jaman dulu
a
24. kalo pake celana ini dah berasa paling keren sedunia
a
25. ini namanya apa ya kalo didaerahmu?
a
26. Di modif, besi mukanya di bengkokin dikit biar kenceng wkwkwk
a
27. biasanya ini ditungguin kalo ibu mau bikin santan kelapa
a
28. hahaha ini sengketa lahan meja sekolah

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel