Innalillahi, Paranormal Mbak You Meninggal Dunia

Innalillahi, Paranormal Mbak You Meninggal Dunia


Kabar duka datang dari paranormal Mba You. Ia dikabarkan meninggal dunia. Kabar tersebut dibenarkan oleh tim YouTubenya, Yan Pratama Adhi. Namun, Adhi belum mengetahui apa penyebabnya. "Kalo karena apanya gue belom dapet konfirmasi. Dari Rumah Sakit Premier Bintaro.


Kabar duka kembali menyelimuti industri hiburan Tanah Air, pasalnya paranormal ternama Mbak You dikabarkan meninggal dunia. Kabar duka ini dibenarkan oleh tim YouTubenya, Yan Pratama Adhi. Sayangnya hingga saat ini Adhi belum mengetahui pasti penyebab Mbak You meninggal dunia.

Peranormal Mbak You Meninggal Dunia, Jenazahnya Akan Dibawa ke Salatiga

“Kalo karena apanya gue belom dapet konfirmasi. Dari Rumah Sakit Premier Bintaro. Sekali lagi kalo penyebabnya gua belum dapet konformasi. Tapi meninggalnya, iya," kata Adhi ke awakmedia.

img_title
Mbak You
Foto :
  • Mbak You youtube

Meski belum diketahui pasti alasan Mbak You meninggal dunia, namun Mbak You meninggal saat dilarikan ke rumah sakit karena diduga terinfeksi Covid-19. Kabarnya jenazah Mbak You masih berada di RS Premier Bintaro.

"Nggak sempet dirawat jadi dari semalem itu nyari rumah sakit penuh semua. Baru dibawa ke rumah sakit RS bintaro itu siang tadi. kira kira satu atau dua jam denger kabar (meninggal) ini," terang Adhi.

“Posisinya mau dimandikan dan langsung dibawa ke salatiga. Tim JNK juga tidak ada yang merapat ke cucur, kantor atau premiere jadi kami bener2 biar keluarga yang dampingi ke salatiga karena untuk kebaikan temen2 semua. Sementara itu,” tandasnya.



Sekali lagi kalo penyebabnya gua belum dapet konformasi. Tapi meninggalnya, iya," ujar Adhi saat dikonfirmasi oleh detikcom, Kamis (1/7/2021). Mba You meninggal dunia saat dilarikan ke rumah sakit karena diduga COVID-19. Kini, jenazah pun masih berada di RS Premiere Bintaro "Nggak sempet dirawat jadi dari semalem itu nyari rumah sakit penuh semua. 

Baru dibawa ke rumah sakit RS bintaro itu siang tadi. kira kira satu atau dua jam denger kabar (meninggal) ini," pungkas Adhi. Demikianlah pokok bahasan Artikel ini yang dapat kami paparkan, Besar harapan kami Artikel ini dapat bermanfaat untuk kalangan banyak Karena keterbatasan pengetahuan dan referensi, Penulis menyadari Artikel ini masih jauh dari sempurna, Oleh karena itu saran dan kritik yang membangun sangat diharapkan agar Artikel ini dapat disusun menjadi lebih baik lagi dimasa yang akan datang Sumber: hot.detik.com



Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel