Cerita Pengantin Salah Pilih Perias Karena Ikuti Keinginan Ortu, Hasilnya Bikin Sedih

Beredar video kisah yang menceritakan seorang pengantinsedih di hari bahagianya. Riasan yang seharusnya menjadi kenangan seumur hidup ternyata tak sesuai harapan.

Hal itu lantaran dia salah memilih perias. Perias tersebut merupakan pilihan orangtuanya. Ingin hari bahagianya menjadi sempurna, mempelai wanita pun segera menghubungi perias lain meski sudah sore.

Lantas bagaimana hasil akhirnya yang biking pangling? Simak ulasannya berikut ini.


Salah Pilih Perias


Melansir dari laman Instagram akun @berita_gosip yang mengunggah ulang video dari TikTok @restika.oktavia. Menceritakan momen istimewa pernikahan, di mana seluruh rangkaian acara telah dipersiapkan orangtua.

“Tragedi salah pilih MUA di hari bahagia 😢😢 Karena ikuti kemauan orangtua. Semua sudah diurus orangtuanya termasuk MUA,” tulis dalam keterangan badan video.
Sayangnya hal itu menjadi sebuah tragedi tersendiri bagi sang mempelai wanita lantaran hasil riasannya tak sesuai ekspektasi. Parasnya seakan tampak lebih tua.

“Tapi jadinya begini 😢😢😢 pengantin sedih karena makeup enggak sesuai ekspektasinya 😭 Akhirnya aku makeup ulang walau sudah jam 3 sore 😢😢bersihin makeup dari awal lagi 🙈🙈🙈,” sambungnya.


Diselamatkan Perias Lain


Waktu menjelang sore, tampak sekitar tenda mulai sepi pengunjung. Meski begitu, sang mempelai tak putus asa dan mencoba menghubungi perias lain.

Polesan pertama dihapus seluruhnya. Kemudian ditimpali riasan baru yang lebih memesona dan tampak anggun.

“Dan taraaa 😍😍😍 hasil setelah di makeup ulang. Alhamdulillah pengantin jadi happy lagi sekarang 😍😍😍,” pungkasnya.
Sebelum menutup video, pemilik akun menyarankan untuk memilih perias seusai diri sendiri. Supaya hari istimewa bisa berjalan dengan penuh kenangan indah.

“Pelajaran yang bisa diambil adalah= untuk acara sekali seumur hidup, usahakan untuk pakai MUA yang sesuai keinginan hati kita, supaya enggak terjadi yang seperti ini ya 😢😢😢,” imbuhnya.


Ramai Komentar Kagum & Kocak

Tak ayal video kisah pengantin salah pilih perias itu pun lantas viral. Tak sedikit warganet yang mencurahkan pengalaman yang sama. Sebagian yang lain mengaku kagum.

“Ini terjadi sama gue sampe di bilang cantikan gak pake make up 😢😢,” tulis @siskasari77.

“Waah Mua yang kedua penyelamat pengantin,” tulis @sofi_tikkichan.

“Gue gatel banget liat makeup yang pertama 😂😂😂,” tulis @your_raspberry1.


“Orang tuanya belum move on dari dandanan jaman mereka gadis dulu, bedan jaman,” tulis @chrysta_aw.

“Yang tadi keliatan maaf banget tua, eeehhh jadinya manglingi banget 😍,” tulis @fhirmansyahiedha.

“Ini terjadi di makeup gue pas prewed 😂,” tulis @noprianaa08.

“Jahat banget sih Gak bisa MUA sok sokan MUA tolong di UP nama muanya biar gak banyak. Korban,” tulis @aim_ahmadz.

“Aku juga gitu ngikut ortu , alhasil pas nikahan malah kayak Jeng kelin 😂😂😂. Nyesel sih , tapi ya gpp sih udah terlanjur,” tulis @mirna_isyanti.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel