Sederhana Banget, Cinta Laura Ngaku Suka Pakai Baju Gratisan Sampai Perhiasan Mainan

Sederhana Banget, Cinta Laura Ngaku Suka Pakai Baju Gratisan Sampai Perhiasan Mainan


Cinta Laura pun sering dicap tidak pernah ganti baju oleh orang-orang sekitarnya

Cinta Laura dikenal sebagai salah satu selebriti yang memiliki sikap dan perilaku yang patut dicontoh. CInta Laura juga mengaku tidak pernah berfoya-foya untuk beli barang branded.


Hal ini ia lakukan karena ia paham uang yang dia hasilkan dapat digunakan untuk keperluan yang lebih penting. Seperti halnya beramal ataupun disumbangkan ke hal yang sedang dibutuhkan masyarakat.

Bahkan, saking tidak ingin menghambur-hamburkan uangnya, Cinta Laura sering banget tampil dengan perhiasan mainan lho.


Saatnya Perempuan Bicara
Hal ini Cinta ungkapkan dalam program acara Saatnya Perempuan Bicara di TVOne.


Sangat Hemat
Dalam cara tersebut, Cinta Laura mengaku kalau dirinya merupakan orang yang sangat hemat. Sampai sering banget dibilang gak pernah ganti baju oleh orang-orang sekitarnya.


" Sangat sangat hemat, sehemat apa? Sampek orang-orang, gak hanya ibu aku, manajemen aku, kadang-kadang fans pun bilang 'CInta gak pernag ganti baju ya'" aku Cinta.


Breakdown Fashion
Cinta Laura pun mem-breakdown fashion yang ia gunakan saat itu. Mulai dari baju gratisan sampai perhiasan mainan.

" Ini bajunya satu gak beli, dua dari photoshoot yang aku lakukan di awal tahun 2020. Dan udah pernah aku pake buat sebuah photoshoot dan aku pake lagi," ungkap Cinta sambil tertawa.

" Ini (gelang) udah bertahun-tahun aku gak ganti, fans aku pasti tahu gelang ini. Ini juga cincin punya nenek aku dari tahun 50an, ini cincin sebelum aku lahir, ini cincin mainan yang aku beli di LA. Ini juga (antinga) mainan semua," sambung Cinta Laura.

Dididik Sederhana
Perilaku sederhana Cinta Laura ini berasal dari keluarga papanya yang dulu masih sempat merasakan pahitnya Perang Dunia Kedua. Cinta Laura pun diajarkan oleh keluarganya untuk selalu bersyukur dengan apa yang dimiliki dan tidak menghambur-hamburkan harta.

Cinta Laura pun dididik untuk selalu menghabiskan makanan karena saat Perang Dunia Kedua dulu, susuah untuk mendapatkan makanan. Bahkan, dalam acara tersebut Cinta Laura mengaku kalau makanan favoritnya adalah tempe dan ikan asin plus sambel.

Wah Mbak Cinta Laura gak bakal bingung nih kalau diajak ke warteg, tinggal nunjuk sana sini deh lauknya hehe.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel