Baru Satu Bulan Nikah, Suami Meninggal Dunia, Istri Kenang Firasat Saat Foto Prewed

Baru Satu Bulan Nikah, Suami Meninggal Dunia, Istri Kenang Firasat Saat Foto Prewed

Tak disangka, momen foto prewed jadi firasat

Pernikahannya yang baru seumur jagung harus dilanda musibah yang sangat berat. Sang istri harus rela ditinggalkan oleh suami yang sangat ia cintai. Ia mengenang firasat sang suami yang baru dia sadari.

Sampai kapanpun, jodoh, rezeki dan maut hanya Allah SWT saja yang mengetahuinya. Begitu juga halnya yang dirasakan oleh pengantin baru ini. 

Dalam video singkat yang diunggah oleh akun Tiktok @_99887766550 dikisahkan keduanya resmi bertunangan pada Sabtu (11/07/2020) silam. 

Terlihat dalam foto keduanya berpose tersenyum ke arah kamera sambil memperlihatkan cincin di jari manis mereka. 

Hingga empat bulan kemudian, keduanya mengucap janji suci pada Jumat (13/12/2020) lalu. 

Mempelai wanita terlihat cantik mengenakan kebaya putih panjang, sementara pengantin pria mengenakan sarung putih dan jas hitam serta peci berwarna putih. 

Keduanya nampak memperlihatkan mahar pernikahan yang dimasukkan ke dalam sebuah bingkai putih yang elegan. 

Ditampilkan pula foto keduanya saat keduanya sedang menggelar resepsi pernikahan. Kedua pengantin terlihat kompak mengenakan pakaian serba gold.

Pada 13 Desember 2020, keduanya menggelar pre wedding yang sempat tertunda sebelumnya. Prewed akhirnya baru bisa dilaksanakan setelah keduanya menjalani pernikahan. 

Terlihat foto-foto keduanya dengan mengenakan gaun prewed dan terlihat sumringah serta tertawa. Namun rupanya, saat momen prewed sang suami sempat merasa dirinya terlihat pucat. 

"Foto prewed yang tertunda Minggu 13 Desember 'beb aku pucet ya' kata suami," tulisnya mengengang momen yang jadi firasat kepergian suami. 

Setelah menikah, takdir Allah berkata lain, keduanya harus terpisah untuk selamanya. 

Sang suami dinyatakan meninggal dunia. Terlihat foto saat suami tengah dirawat di sebuah rumah sakit, ia nampak tertidur dengan dipasangkan selang infus.

"Innalillahi wainailaihi rojiun. Aku sayang banget sama suamiku mas Sholifudin Afandi (Al Fatihah), tapi Allah lebih sayang kamu mas," katanya.

Semoga sang istri diberikan kesabaran dan keikhlasan dalam menjalani hidupnya ke depan. Dan semoga sang suami diberikan tempat yang mulia di sisi Allah SWT.

Demikianlah pokok bahasan Artikel ini yang dapat kami paparkan, Besar harapan kami Artikel ini dapat bermanfaat untuk kalangan banyak Karena keterbatasan pengetahuan dan referensi, Penulis menyadari Artikel ini masih jauh dari sempurna, Oleh karena itu saran dan kritik yang membangun sangat diharapkan agar Artikel ini dapat disusun menjadi lebih baik lagi dimasa yang akan datang

Sumber:  www.wajibbaca.com



Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel