Cerai Baru 1 Tahun Menikah, Wanita Cantik Ini Curhat Tak Dinafkahi, Keuangan Suami Diatur Mertua

Cerai Baru 1 Tahun Menikah, Wanita Cantik Ini Curhat Tak Dinafkahi, Keuangan Suami Diatur Mertua


Kisah seorang wanita yang bercerai dari sang suami karena masalah keuangan viral di media sosial baru-baru ini. Wanita tersebut mengaku tak mendapat nafkah dari sang suami dan curiga sang mertua telah menyetir suaminya agar bertindak demikian.

Dalam sebuah video yang diunggah di akun Tiktok @calonmantuidaman36, Senin (5/4/2021) tampak seorang wanita memperlihatkan kartu antrean pengadilan agama. Ia tampak sedang mengurus perceraiannya.

“Nikah baru 1 tahun kok udah cerai? Cemen banget sih,” tulis wanita tersebut mengawali videonya.

Dalam video yang diunggah, wanita tersebut mengaku dirinya bekerja dan masih diberi nafkah oleh orang tua. Namun sayang, sang suami yang berkewajiban menafkahinya justru tak memberi nafkah.

Wanita itu menyebut keuangan sang suami diatur oleh orang tuanya, sehingga ia tak pernah mendapat nafkah darinya. Ia juga merasa tak pernah dianggap sebagai menantu.

“Enggak pernah dihargai sebagai istri, dia kerja, nggak pernah nafkahin,” tulisnya lagi.

“Keuangan orang tuanya yang ngatur. Disetir orang tuanya,” lanjutnya.

Karena perlakuan yang diterimanya dari suami dan mertua, wanita itu mengaku kerap menangis selama setahun terakhir ini. Ia bahkan merasa mengalami penyusutan berat badan karena kejadian ini.

“Selama nikah nangis terus bund, sampai berat badan turun drastis bund,” tulisnya di kolom keterangan video.

Melihat video tersebut, para warganet lantas menuliskan beragam komentar. Sebagian besar dari mereka menyoroti sikap sang suami yang tak bertanggung jawab menafkahi istri.

“Woy anak orang lu udah nikahin tanggung jawab woy dinafkahin,” tulis warganet dengan akun Dedi pol.

“Kok bisa mertua ikut campur tangan rumah tangga anak, mungkin mertuanya harus pindah ke planet lain kali ya,” tulis warganet dengan akun Baum Arf.

“Kak senasib sama kakak, cuma saya masih bertahan,” tulis warganet lain dengan akun RhysmaAl.

“Salah banget anak kalau udah nikah orang tua campur tangan keuangan, tapi sekadar pantau kalau melenceng ingatkan kalau kekurangan bantu,” tulis warganet dengan akun abdil_mansyur.

Demikianlah pokok bahasan Artikel ini yang dapat kami paparkan, Besar harapan kami Artikel ini dapat bermanfaat untuk kalangan banyak Karena keterbatasan pengetahuan dan referensi, Penulis menyadari Artikel ini masih jauh dari sempurna, Oleh karena itu saran dan kritik yang membangun sangat diharapkan agar Artikel ini dapat disusun menjadi lebih baik lagi dimasa yang akan datang

Sumber: www.haimams.com




Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel