Lesti Kejora Masuk Daftar 5 Wanita Tercantik 2020, Kalahkan Lisa BLACKPINK

Lesti Kejora masih hangat dibicarakan di media sosial. Kali ini bukan soal hubungan asmaranya dengan Rizky Billar yang selalu jadi perhatian masyarakat Indonesia.

Lesti Kejora mengukir prestasi tersendiri. Sang pedangdut masuk daftar wanita tercantik 2020 dan berada di urutan kelima, unggul dari nama-nama lainnya yang masuk dalam daftar yang sama

.Itu merupakan daftar versi Top Beauty World (TB World). Mereka merilis 100 Wanita Tercantik di tahun ini di Channel YouTube.

Dalam keterangannya, TB World mengaku menyeleksi lebih dari 800 wanita yang masuk ke dalam daftar tersebut. Nama-nama itu kemudian diseleksi oleh tiga ahli dalam bidang operasi plastik dan prosedur kecantikan.


Kemudian daftar 100 Wanita Tercantik 2020 dipilih berdasarkan tiga standar penilaian. Wajah jadi ratio terbesar yakni 50 persen, lalu 30 persen diambil dari vote, dan sisanya berdasarkan global beauty standards.



Nah di situ, Lesti Kejora mendapat poin 9148 dan disebut golden face. Ia berada di lima besar daftar 100 Wanita Tercantik 2020.


Lesti Kejora bahkan mengalahkan Lisa BLACKPINK. Kemudian nama lain yang mewakili Indonesia ada Natasha Wilona di urutan 46 dengan poin 7225.

Netizen ramai mengomentari terpilihnya Lesti Kejora masuk dalam 100 Wanita Tercantik 2020. Mereka menilai Lesti pantas untuk hal tersebut.

"Proud of Lesti Kejora, she is deserve. Thank you TB World," komen akun Maya Sari.

"Lesty Kejora is pretty girl, talented, A good Singer, humble, kind one.. she has Inner beauty. I Love u my Kejora star," sahut Rijal Rijal.

Lesti Kejora sendiri belum menanggapi dirinya jadi urutan kelima daftar 100 Wanita Tercantik 2020. Selamat, Dede Lesti!


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel