Bapak Ini Tega Tabrak Anak Sendiri Pakai Truk, Diduga Takut Kepergok Selingkuh

 Tak semua hubungan percintaan bisa awet sampai ajal menjemput. Bahkan ketika sudah menikah, pasangan suami istri bisa saja selingkuh dengan orang lain. Ya, sudah banyak cerita nyata tentang perselingkuhan yang tersebar di media sosial. Akhir-akhir ini, sepertinya di Aceh ada juga kejadian yang serupa. Namun sedihnya, hal ini berimbas kepada anak perempuan dari seorang ayah yang selingkuh.


Melansir dari Indozone.id, kejadian ini tepatnya terjadi di daerah Muekek, Aceh Selatan, pada Sabtu (19/12/2020). Di waktu kejadian, Haura dan Ibunya curiga bahwa ayahnya, Husaini, tengah berselingkuh.

Husaini dan wanita yang diduga selingkuhannya itu sedang berada di dalam truk. Lantas, Haura dan ibunya pun dengan otomatis mencoba untuk menghentikan truk Husaini. Namun bukannya berhenti, Husaini malah terus menancap gas.

Ini wajah sang ayah si anak

Haura pun tertabrak dan sempat bergelantung di spion truk tersebut. Namun, dirinya malah berakhir terlindas, tubuh dan kepalanya menjadi korban. Haura pun langsung tewas di tempat kejadian.

Isi kepala Haura diketahui berceceran. Sang ibu pun dikabarkan memunguti dan membungkusnya dengan kerudung. Kejadian tersebut pun telah dibenarkan oleh Kanit Laka Satlantas Polres Aceh Selatan Bripka Riza.

Namun sang ayah, Husaini, membantah kejadian tersebut. Ia mengatakan bahwa kejadian tersebut bukan karena dirinya, tapi memang sudah nasibnya.

Kalau nyenggol bukan saya senggol, tapi memang anak saya sudah naasnya," ucap Husaini.

Atas kejadian ini, Husaini telah ditangkap dan ditahan di Mapolres Aceh Selatan. Barang bukti seperi truk kuning, STNK, dan SIM pelaku pun disita.

Video cctv setempat ternyata sudah tersebar luas di berbagai media sosial.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel