Pilu! Syekh Ali Jaber Meninggal Dunia, Tinggalkan Istri yang Tengah Hamil 5 Bulan

  


Kabar meninggalnya Syekh Ali Jaber di RS Yarsi Cempaka Putih, Jakarta pada Kamis (14/1/2021), membuat publik meneteskan air mata.

Apalagi, diketahui bahwa Syekh Ali Jaber meninggalkan istrinya Umi Nadia yang tengah dalam kondisi hamil 5 bulan. Syekh Ali pernah menyampaikan kegembirannya terkait kehamilan sang istri lewat akun Instagram resminya.


Dalam video yang diunggah pada Desember 2020, Syekh Ali meminta doa dari publik untuk istrinya yang sedang hamil 4 bulan.

"Doain juga istri saya sedang hamil, doain insyaallah semoga lancar di bulan yang keempat. Mudah-mudahan semuanya berjalan lancar," ujar Syekh Ali.

Diberitakan sebelumnya, pendakwah kondang asal Madinah ini meninggal dunia di usia 44 tahun setelah 19 hari dirawat di rumah sakit.


Syekh Ali awalnya dirawat karena terpapar Covid-19. Namun, sebelum meninggal Syekh Ali telah dinyatakan negatif Covid-19. Dia meninggal karena komplikasi penyakit jantung, paru-paru, dan ginjal.


Syekh Ali Jaber meninggalkan istrinya Umi Nadia, seorang wanita dari Lombok yang telah mendampingi dirinya selama 12 tahun, serta dua orang anak. Beliau dimakamkan di Pondok Pesantren Daarul Quran milik Yusuf Mansur.

Sumber : indozone.id


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel