Heboh WhatsApp Tiba-tiba Muncul di Status Pengguna

Heboh, WhatsApp tiba-tiba muncul di status pengguna. Kejadian ini membuat WhatsApp ramai diperbincangkan warga net.


Lampung77.com juga telah mendapatkan pembaruan status yang dikirimkan WhatsApp pada Jumat (29/1/2021) pagi. Sejumlah pengguna WhatsApp lainnya juga mengaku mengalami hal yang sama.

Ada empat isi status yang dibagikan WhatsApp. Awalnya yaitu pemberitahuan bahwa WhatsApp akan membagikan informasi di status.

“WhatsApp sekarang membagikan informasi di status. Disini Anda dapat mengetahui informasi dan fitur baru,” tulis status WhatsApp yang pertama.

Selanjutnya, WhatsApp membuat status bahwa pihaknya berkomitmen menjaga privasi. “Satu hal yang tidak baru adalah komitmen kami terhadpa privasi Anda. WhatsApp.com/privacy,” tulis status selanjutnya.

Kemudian, isi status berikutnya yaitu bahwa WhatsApp tidak dapat membaca atau mendengarkan percakapan pribadi pengguna.

“WhatsApp tidak dapat membaca atau mendengarkan percakapan pribadi Anda karena percakapan tersebut terenkripsi end-to-end. WhatsApp.com/privacy,” tulis status WhatsApp.

“Nantikan informasi terbaru lainnya dari kami,” bunyi status terakhir WhatsApp.

Salah seorang pengguna WhatsApp, Sari mengaku awalnya terkejut dengan kemunculan WhatsApp di status pembaruannya. “Iya ada juga (muncul status WhatsApp). Kaget banget awalnya,” ujar warga Bandar Lampung ini.

Sementara itu, di jagat maya, kejadian WhatsApp muncul di status pengguna ini juga membuat heboh dan menjadi trending. Sudah lebih dari 20 ribu akun warga net yang menginformasikan dengan tagar #WhatsApp. 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel