Lebih Baik Menunggu yang Terbaik Tapi Untuk Selamanya, Daripada Cepat Tapi Hanya Sementara

Tak perlu buru-buru dalam hal cinta, meski saat ini kau sedang menunggu seseorang yang kamu idamkan, maka tunggulah dengan penuh kesabaran.

Tak perlu mencari cinta jika hanya merasa sendirian dan kesepian karena lebih merasa kesepian dari pada mendapatkan cinta lalu pada akhirnya kau tak dapat bersamanya.

Lebih baik menunggu yang terbaik tapi untuk selamanya dari pada mendapatkan cinta deang cepat namun hanya sementara.

Yang Aku Butuhkan Adalah Cinta Yang Sejati Yang Akan Tetap Kekal Abadi

Biarlah aku menunggu walau terasa lama, aku akan tetap bersabar menunggunya. Karena yang aku butuhkan bukanlah cinta yang dengan mudah aku temukan lalu dengan mudah pula pergi meninggalkan.

Yang aku butuhkan adalah cinta yang sejati yang akan tetap kelak abadi selamanya. Oleh sebab itu aku rela menunggu meski tak mudah bagiku untuk menjalani hari-hati tanpa cinta.

Lebih Baik Lama Menjomblo Dari Pada Lama Mengabiskan Waktu Dengan Orang Yang Salah

Aku tidak ingin membuang-buang waktu dengan mengahabiskan waktu bersama orang yang salah. Aku tidak ingin pacaran karena bagiku pacaran bukan satu-satunya untuk menemukan kebahagiaan.

Yang ada ketika putus akan menjadi penyakit dan masalah besar bagi diri sendiri. Oleh sebab itu aku lebih memilih menunggu cinta yang sejati dari pada buru-buru menemukan cinta yang tak pasti.

Jangan Terburu-Buru Jika Itu Soal Cinta Karena Lebih Baik Menunggu Yang Terbaik Tapi Untuk Selamanya

Setalah gagal dalam hal percintaan dan setelah patah hati akibat pacaran maka sudah saatnya berhenti pacaran. Karena yang didapat dari pacaran hanyalah penyesalan ketika semua yang diinginkan tidak sesuai kenyataan.

Pacaran hanya akan membuatku sakit hati jika dikecewakan atau ditinggal pergi.

Maka aku tidak akan buru lagi jika itu soal cinta karena bagiku lebih baik menunggu yang terbaik tapi untuk selamanya dari pada cepat namun untuk sementara.

Lebih Baik Aku Menunggu Lama Dari Pada Cepat Menemukan Cinta Tapi Hanya Untuk Sementara

Menunggu itu adalah pekerjaan yang paling membosakan. Namun ketika aku harus memilih antara menunggu cinta sejati yang lama dengan cinta yang sesaat namun mudah didapatkan, maka aku akan memilih menunggu cinta yang sejati asal selamanya.


Karena aku sudah tidak ingin mencintai orang yang bukan jodohku lagi, aku akan tetap menunggu hingga mendapatkan cinta sejatiku.

Aku Lelah Dan Merasa Jera Dengan Cinta Sesaat, Sehingga Menunggu Lama Pun Asalan Yang Terbaik Untuk Selamanya Aku Akan Melakukannya

Aku merasa hina ketika harus berpindah kelain hati, berpindah untuk menemukan cinta sejati. Maka lebih menunggu dari pada harus menjalani cinta yang tak pasti.

Lebih baik menunggu lama asal yang datang adalah cinta sejati yang akan kekal abadi dari pada menjalani cinta yang hanya untuk sesaat saja.

sumber : humairoh.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel