3 Bahaya Pakai Bra Berkawat yang Akan Diderita Perempuan

Sebagai perempuan tentu akan memilih pakaian yang tepat bagi dan nyaman bagi tubuhnya bahkan agar ia terlihat sempurna dengan pakaiannya. Dalam memilih pakaian dalam pun perempuan akan memilih yang membuatnya nyaman dan berpenampilan menarik.


Sehingga tak jarang banyak perempuan yang memilih menggunakan bra untuk digunakan sehari-hari, sebab bra yang seperti ini membuat perempuan lebih percaya diri. Karena bra tersebut bisa menyangga payudara, membuatnya menjadi tampak lebih berisi.

Namun ternyata tanpa kita sadar bra berkawat tersebut memiliki dampak yang tidak baik bagi penggunanya. Berikut Alasannya:

1. Memberi Efek Buruk Pada Jantung

Bra yang berkawat ternyata bisa menghimpit jantung dan tulang rusuk. Karena jika digunakan dalam waktu yang lama bisa mengakibatkan trauma pada bagian dada.

Sehingga dada akan terasa lebih sesak dan kesulitan untuk bernafas untuk meemberikan efek buruk pada kerja jantung.

2. Sakit Pada Bagian Tulang Belakang

Penggunaan bra yang berkawat bisa mempengaruhi bentuk tubuh sehingga jika digunakan dalam waktu yang lama akan terasa sakit pada punggung atau tulang belakang, karena bra kawat yang ketat bisa menjepit dengan tekanan yang besar. Selain itu menggunakan bra yang berkawat juga akan membuat penggunanya mudah lelah.

3. Berbahaya Bagi Kerja Limfa

Dampak buruk yang terkahir adalah bisa menggangu sistme kinerja limpa dalam memproduksi kelenjar getah bening. Sedangkan zat tersebut sangat penting bagi tubuh kita.

Itulah dampak buruk dari penggunaan bra yang berkawat jika selalu dipakai oleh kita. 

sumber : fimela.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel