Ga cuma Suami digrebek Istri! Ini dia 4 Kisah Para Wanita Yang ketahuan M3sum Digerebek Suami

Tidak selamanya suatu perkawinan itu berjalan dengan cerita manis. terdapat banyak perihal serupa kerasa bosan sampai mencuat suatu pengkhianatan cinta dengan perselingkuhan. tetapi, tidak pula perselingkuhan itu hendak terus – terus di tutupi karna pada kesimpulannya terdapat sebagian cerita para perempuan yang ketahuan mesum dengan digebrek oleh suaminya seorang diri.


bisa jadi karna suami sudah merasakan perihal yang aneh sampai – sampai perselingkuhan itupun terbongkar pula pada kesimpulannya. dan juga serupa apa cerita para perempuan yang ketahuan mesum digerebek suami.

serupa yang dikutip dari merdeka. com, inilah ia 5 cerita para perempuan yang ketahuan mesum di gerebek suami.

1. PNS seksi rayakan tahun baru mesum dengan berondong semalaman. 

Seseorang PNS bernama samaran sang (23) , pns tertangkap basah oleh suaminya dengan kondisi lagi mesum tanpa sehelai pakaian di banjar rangdu, desa pohsaten, kecamatan mendoyo, jembrana. penggerebekan ini langsung dibawa oleh polsek mendoyo, jembrana dengan selingkuhannya yang masih berondong bernama i komang gede aw yang masih berumur 19 tahun.

Awal mulanya, sang ini memohon izin pada suaminya ingin tahun baruan di rumah orang tuanya di melaya. tetapi karna sudah larut malam sang tidak kembali – kembali pula dan juga anaknya yang masih bayi berusia 1, 5 tahun ini juga senantiasa menangis sampai – sampai sang suami nekat menjemput di rumah orang tua sang. tetapi hingga disitu sang tidak ditemukan sampai kecurigaan suami juga timbul. dengan banyak data dari sahabat – sahabat sang istri dan juga teruji terdapat pula motor istrinya yang diparkir di balik tempat tinggal gaw.

“saat itu aku berteduh di emperan teras rumah selingkuhan istri aku. sembari aku cari trik buat menggerebek, dikala itu aku sudah dengar desahan istri aku berhubungan, ” kata suami sang yang shock memandang perbuatan istrinya.

PNS seksi mengaku belum puas main dikala di gerebek suami. Suami sang yang tidak disebutkan namanya itu juga senantiasa meneteskan air mata dengan perlakukan sang istri yang sehabis di membawa ke polsek mendoyo buat ditilik nyatanya sang mengaku belum puas dan juga cuma main satu kali. cedera hati yang dialami suami juga terus menjadi sakit sampai sang suami pasrah dan juga menyerahkan seluruhnya ke pihak kepolisian.

“belum pula aku puas pak, sudah digerebek. tadi itu baru 2 kali, waktu digerebek ingin naik yang ke 3, ” kata sang di hadapan petugas, kamis (1/1) di polsek mendoyo jembrana bali.

2. lagi selingkuh dengan sopir seseorang istri di gerebek suami

perselingkuhan saat ini terjalin oleh sejoli pacar hitam yang nyatanya itu sopirnya seorang diri dengan mesum di hotel di kelurahan koto jaya dekat jam 05. 00 waktu indonesia barat (WIB). permasalahan ini juga membikin beberapa masyarakat desa mekar mulya, kabupaten mukomuko, provinsi bengkulu gempar dengan kelakuan salah satu warganya yang sudah memiliki suami dan juga anak.

istri bernama samaran tm dan juga pendamping sukses digerebek masyarakat di desanya sampai diarak oleh masyarakat berkelana kampung sembari digantungkan dilehernya pendamping selingkuh. suami yang terasa sakit hati dengan perbuatan khianat yang dicoba istrinya itu juga langsung diserahkan ke polsek kecamatan kota mukomuko.

3. polwan di sumedang digerebek suami dikala mesum di hotel

seseorang briptu asn digerebek suami tengah berduaan dengan laki – laki di sumedang yang dikenal menjabat bagaikan karyawan bank. penggerebekan ini terbongkar disebuah hotel yang terdapat di kota bandung. briptu asn yang menggambarkan polwan menawan ini merupakan istri dari brimob polda jabar dikala lagi mesum dengan laki – laki idaman lain (kapsul) ini juga langsung di serahkan di ke polres setempat.

nah, seperti itu ia cerita – cerita para perempuan yang ketahuan mesum di gerebek suami.

sumber:monsiurbanana

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel